Baru Menjual Sapi Kakek Sebatangkara Tewas Dibunuh

indosiar.com, Mojokerto – Warga Desa Kedung Sari, Kecamatan Kemenagih, Kabupaten Mojokerto dibuat gempar atas tewasnya seorang kakek di dalam rumah yang dihuninya. Korban yang bernama Suparto tinggal sebatang kara setelah ditinggal mati istrinya setahun lalu. Warga menemukan Suparto sudah tewas tergeletak di dapur rumah dengan luka parah dibagian kepala.

Kematian Suparto diketahui para warga karena curiga dengan rumah yang sepi dan lampu depan rumah yang masih tetap menyala meski sudah 09.00 WIB. Padahal biasanya Suparto biasanya sudah mengeluarkan sapi dari dalam kandang dan beraktifitas mencari rumput.

Sejumlah tetangga yang curiga segera mendobrak pintu depan rumah dan mendapati pria berusia 70 tahun itu sudah tewas dengan luka di kepala bagian belakang. Diduga Suparto menjadi korban perampokan karena baru saja menjual sapinya dengan harga Rp 10 juta.

Dari hasil olah TKP petugas kepolisian menemukan sejumlah uang yang tercecer di dalam rumah. Dekat tubuh korban petugas juga menemukan sebatang besi yang terdapat darah.

Usai dilakukan olah TKP polisi mengevakuasi jenazah korban dan dibawa ke Rumah Sakit Dr Wahidin Sudiro Husodo kota Mojokerto, untuk dilakukan otopsi.(Diak Eko Purwoto/Her)

sumber: http://www.indosiar.com

Pos ini dipublikasikan di Kakek, Kriminal dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s