Hujan Darah di India

Video Hujan Darah di India – Fenomena alam kembali terjadi yaitu Hujan Darah yang turun dari lagi di kota Karala, India. Fenomena ini dinyakini sebagaian orang tanda-tanda sebuah dari sebuah hari kiamat.

http://itasoraya.files.wordpress.com/2010/08/hujandarahindia.jpg?w=300

Lebih dari 500.000 meter kubik air hujan berwarna merah tercurah ke bumi. Pada mulanya ilmuwan mengira air hujan yang berwarna merah itu disebabkan oleh pasir gurun, namun para Ilmuwan menemukan sesuatu yang mengejutkan, unsur merah di dalam air tersebut adalah sel hidup, sel yang bukan berasal dari bumi !

Hujan yang pertama jatuh di distrik Kottayam dan Idukki di wilayah selatan India. Bukan hanya hujan berwarna merah, 10 hari pertama dilaporkan turunnya hujan berwarna kuning, hijau dan bahkan hitam. Setelah 10 hari, intensitas curah hujan mereda hingga September.

Hujan tersebut turun hanya pada wilayah yang terbatas dan biasanya hanya berlangsung sekitar 20 menit per hujan. Para penduduk lokal menemukan baju-baju yang dijemur berubah warna menjadi merah seperti darah. Penduduk lokal juga melaporkan adanya bunyi ledakan dan cahaya terang yang mendahului turunnya hujan yang dipercaya sebagai ledakan meteor.

Para ilmuan asal India yang telah melakukkan penelitian atas Air Darah tersebut dan mengatakan darah yang turun dari langit itu adalah DNA darah dari makhluk luar bumi, itu artinya darah yang turun di India itu adalah Darah dari Alliens atau sejenisnya.

Berikut adalah Video Hujan Darah di India :

sumber:  http://www.beritaterkini.asia

Pos ini dipublikasikan di Alam, Berita Aneh, Berita Luar Negeri, Berita Unik dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s