Pernikahan Dini Seleb Hollywood yang Gagal

VIVAnews – Usia pasangan saat memasuki gerbang pernikahan seringkali disebut sebagai faktor penentu langgengnya pernikahan. Meskipun beberapa orang ada yang menyangkalnya, tetapi menurut penelitian menikah saat usia masih muda, risiko perceraiannya tiga kali lebih besar.

Mungkin seperti yang terjadi pada tiga dari tujuh selebriti berikut. Mereka menikah ketika usia masih sangat muda dan berakhir dengan perceraian.
1. Jessica Simpson & Nick Lachey

Jessica Simpson & Nick Lachey

Pada awal hubungannya, Jess dan Nick seperti jodoh dari surga. Apalagi banyak penonton yang suka melihat kehidupan awal pernikahan mereka dalam acara reality show di MTV, Newlyweds. Keduanya tampak mencari kesempurnaan satu sama lain. Mereke menikah ketika usia Jessica masih 22 tahun. Tiga tahun kemudian mereka bercerai.

2. Angelina Jolie & Billy Bob Thornton

Angelina Jolie & Billy Bob Thornton
Angelina Jolie masih berusia 21 tahun ketika ia menikah dengan Johnny Lee Miller pada 1996. Pasangan tersebut hidup sebagai suami istri selama tiga tahun kemudian berpisah. Angelina kemudian mengungkapkan bahwa dia akan selalu mencintai Johnny.

Pada tahun sama dengan perceraian itu, ia bertemu dengan Billy Bob Thornton, dan mereka menikah pada awal 2000. Ia baru saja berusia 24 tahun, dan perkawinan itu berlangsung selama empat tahun. Sekarang Jolie menjadi seorang wanita dewasa dan memiliki hubungan penuh drama dengan Brad Pitt.

3. Avril Lavigne dan Deryck Whibley

Avril Lavigne dan Deryck Whibley
Avril dan Deryck bertemu ketika usia mereka 17 tahun. Tetapi mereka mulai berkencan pada usia 19 tahun. Pernikahan tampaknya pilihan yang terbaik bagi mereka berdua. Tetapi itu hanya berlangsung selama tiga tahun sebelum mereka mengumumkan perceraian. Avril menyatakan adalah Deryck adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada dirinya. Alasan perceraian itu terselubung dalam kerahasiaan.

4. Kate Hudson dan Chris Robinson

Kate Hudson dan Chris Robinson

Kate Hudson menikah dengan Chris Robinson pada 2000, ketika usianya masih 21 tahun. Perjuangan pasangan tersebut tampaknya tak terkalahkan. Mereka selalu menyesuaikan jadwal untuk bisa traveling bersama dan tampak sangat bahagia. Mereka memiliki anak pertama pada 2004. Sayangnya, perkawinan kandas di tengah jalan. Publisis Kate mengumumkan Kate dan Chris berpisah pada 2006.

5. Britney Spears & Kevin Federline

Britney Spears & Kevin Federline
Britney mengagetkan banyak orang, terutama penggemarnya ketika ia mengumumkan telah menikah dengan Kevin Federline. Hubungan mereka memang seringkali dikritik media. Saat itu usia Britney masih 23 tahun dan hubungan mereka baru berjalan kurang dari dua tahun. Dari hasil pernikahan mereka memiliki dua anak, tetapi akhirnya hubungan mereka kandas.

6. Kelis dan Nas
Kelis dan Nas adalah superstar. Ketika keduanya mengumumkan pernikahannya pada 2005, banyak penggemar yang mendukungnya. Tetapi itu tidak berlangsung lama. Publisis Nas mengumumkan perpisahan mereka pada 2009, ketika itu Nas tengah hamil 7 bulan. Nas kemudian melahirkan bayi laki-laki yang diberinama Knight. Pasangan tersebut setelah bercerai masih berseteru soal hak pengasuhan anak.

7. Reese Witherspoon dan Ryan Philippe

Reese Witherspoon dan Ryan Philippe
Reese adalah aktris yang mengagumkan dan bersama Ryan, mereka adalah pasangan sempurna. Keduanya bertunangan pada 1998. Cerita cinta mereka berdua seperti dongeng yang menjadi nyata. Ryan dan Reese berpacaran selama dua tahun. Mereka menikah ketika usia Reese 23 tahun dan berpisah secara hukum pada 2006, setelah tujuh tahun hidup bersama.

sumber: kosmo.vivanews.com

Pos ini dipublikasikan di Celebrities, Hollywood dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Pernikahan Dini Seleb Hollywood yang Gagal

  1. Thanks for this! I’ve been searching all over the web for the data.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s