Takut Ditagih Utangnya,Pria Ini Ganti Kelamin

Seorang pria asal West Midlands berutang 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp650 juta.

VIVAnews – Banyak cara yang dilakukan orang untuk menghindari penagih utang, kartu kredit dan sebagainya. Tapi kasus yang ditemukan artis asal Inggris, Sarah Thom saat melakukan riset untuk film yang akan dia mainkan, sangat ekstrim.

Seorang pria asal West Midlands nekat berganti kelamin untuk menghindari penagih utang. Dia berutang 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp650 juta.

Seperti dikutip dari laman The Telegraph edisi 20 Maret 2010, pria yang tidak disebutkan namanya itu berutang begitu banyak sehingga dia mengubah identitasnya, termasuk jenis kelamin.

Pria ini terjebak utang besar setelah kehilangan pekerjaan dan gagal membayar kartu kredit dan pinjaman hingga mencapai 50 ribu poundsterling.

Kasus ini ditemukan Sarah saat berbicara dengan pekerja di Wolverhampton Credit Union untuk riset untuk film berjudul ‘Forever in Your Debt.’ Kantor ini menyediakan konsultasi dan pinjaman kepada anggotanya.

Pekerja di union itu, menurut Sarah, mengungkap satu kasus ekstrim dalam dunia pinjaman. Si pria pengutang itu sampai menjalani operasi plastik untuk mengubah kelaminnya.

• VIVAnews

Pos ini dipublikasikan di Berita Aneh, Berita Luar Negeri, Berita Unik, Luar Negeri dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s