Butik Paris Hilton Diresmikan Nanti Malam

Setelah dipastikan bahwa kedatangan Paris Hilton ke Indonesia batal, butiknya tetap akan dibuka nanti malam. Di tengah acara, Paris akan sampaikan permohonan maaf lewat video rekaman.

Paris Hilton (Foto: zimbio)

Kepastian tersebut didapat dari Devyani Anggraini, PR Grand Indonesia Shopping Town (GIST). Selain grand opening butik, acara akan diisi dengan fashion show koleksi terbaru Paris Hilton Handbags & Accessories untuk Fall/Winter 2010. Juga, akan ada privater party di dalam butik.

“Pembukaan butuk jadi, malam ini. Ada juga fashion show. Untuk busananya, di-arrange sama pihak MRA (peritel di Indonesia). Terakhir, ada private party di butik,” kata Devyani saat dihubungi okezone, Sabtu (25/9/2010).

Yang bakal melegakan para pencinta sosialita kaya itu adalah video rekaman berisi permohonan maaf Paris Hilton karena batal datang ke Indonesia. Video bakal diputar di tengah acara.

“Video Paris Hilton yang ngomong say sorry enggak bisa datang ke Indoneisia. Enggak live, rekaman,” tambahnya.

Butik yang bertempat di West Mall, Level Upper Ground, GIST ini merupakan toko pertama fashion brand tersebut di Indonesia. Di Indonesia, Paris Hilton Handbags & Accessories dipegang oleh PT Pesona Harumi yang telah bergerak lebih dari 15 tahun di industri fashion luxury retail Indonesia dan berada di bawah jajaran perusahaan MRA group yang merupakan perusahaan premium retail di Indonesia.

Sementara untuk skala internasional, lisensi dipegang oleh Retouch Brands, Denmark, yang mempunyai hak eksklusif untuk mendesain, memproduksi, memasarkan dan mendistribusikan fashion brand ternama ini ke seluruh dunia.

Desain Paris Hilton Bags & Accessories ditargetkan untuk perempuan usia 18–35 tahun dan dipengaruhi oleh gaya hidup Paris Hilton sendiri di mana tersedia berbagai koleksi tas dan aksesori untuk berbagai acara. Semua desain dan produk brand ini selalu melewati seleksi Paris Hilton dan tim.

Seperti diberitakan sebelumnya, rencana kedatangan Paris Hilton ke Indonesia pupus lantaran terganjal masalah penahanan oleh petugas bandara di Tokyo, Jepang, beberapa hari lalu.(ftr)

sumber: lifestyle.okezone.com

Pos ini dipublikasikan di Celebrities, Model, Remaja, Sosiologi dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s