Giring Nidji Resmi Jadi Suami Cynthia

Giring resmi mempersunting Cynthia. Pernikahan sejoli itu menggegerkan karena baru diketahui publik beberapa bulan setelah akad nikah berlangsung. Kenapa Giring nikah diam-diam?

https://i2.wp.com/i.okezone.com/content/2010/09/29/33/377153/s96CjLMEst.jpg

“Tidak ada niat untuk diam-diam. Saya ingin privat dengan keluarga saja. Karena kalau ramai-ramai suka gugup. Gugupnya lebih dari manggung. Itu juga sebagian dari proses doa dan sebisa mungkin tidak ada gangguan,” urai Giring yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/9/2010).

Hingga kini, Giring masih bersikeras merahasiakan kapan pastinya pernikahan digelar. Dia hanya menyebutkan pernikahan dilangsungkan sebelum Ramadan 2010. Giring buru-buru menikahi janda satu anak itu bukan tanpa alasan.

“Saya ingin melengkapi cinta saya kepada Allah karena saya juga sangat mencintai Cynthia. Setelah nikah ibadah akan lebih khusyuk,” jelasnya.

Saat menikahi Cynthia di kamar suite room Grand Mahakam, Nidji menyerahkan seperangkat alat salat dan berlian sebagai mas kawin. Saksi nikah mereka adalah guru agama Giring dan dari Cynthia adalah adik iparnya.

Kata Giring, dia tak sampai mengulang ijab kabul. “Ijab itu saya cepat banget. Kalau ada kalian (wartawan), saya gugup bisa ulang tujuh kali,” kelakarnya.(ang)

sumber: celebrity.okezone.com

Pos ini dipublikasikan di Celebrities dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

