Happy Salma Menikah

Meski akhirnya berhasil mewujudkan impian bersanding dengan suami di pelaminan namun Happy Salma mengaku sempat ragu saat akan menikah dengan pria beda keyakinan itu.

https://i1.wp.com/static.liputan6.com/201010/101004happy-logo.jpg
Dalam kesempatan usai menjalani prosesi perkawinan adat, wanita asal Sukabumi, Jawa Barat itu menceritakan kisah perjalanan cintanya dengan Cok Gus, pria blasteran Bali-Australia.

“Prosesnya cukup panjang, mulai kenalan akhir tahun 2006, pacaran sampai saya dilamar,” aku Happy Salma saat jumpa pers di Puri Ubud, Gianyar, Bali, Minggu (3/10/2010).

Detail Berita

Happy Salma & Cok Gus (foto: Rahmat/okezone)

Diakui penulis buku “Hanya Salju dan pisau Batu (2010)”, sebenarnya ia juga tidak mengetahui jika akhirnya dipertemukan jodoh pria asal Bali yang bebeda keyakinan dengan dirinya.

“Tapi ini soal pilihan pasangan hidup, mungkin susah dijabarkan, kadang pakai perasaan, akirnya kita bisa bersatu atas izin orang tua yang kami hormati,” kata gadis kelahiran 4 Januari 198m ini .

Karena merasa sudah mantap dengan pilihannya itu, akhirnya pada diri mereka yang mengalir darah Sunda, Bali dan Australia bisa dipersatukan.

Saat hubungan asmara keduanya semakin serius, maka anak ke-4 dari 6 bersaudara itu meminta pria yang seumur dengannya itu segera menikahi. “Saya paksa lamar, wktu itu pas ultah jam 12 malam, ” kenang artis yang membintangi sinetron “Si Cecep” dan “Kehormatan” ini.

Saat acara lamaran di rumah orang tua Happy di Sukabumi juga digelar prosesi adat Sunda. “Ya pakai acara jongkok jongkok segala, ” ucap dia. Saat itu Cok Bagus menyerahkan sebuah cincin kawin emas dari India.

Diakui Happy, dirinya sempat ragu saat akan menuju pelaminan sehingga diputuskan untuk diam-diam tidak memberitahukan terlebih dahulu kepada publik sebelum ada kepastian.

Hal itu dilakukannya karena ia melihat banyak teman-temannya, yang sudah mengumumkan rencana pernikahan namun akhirnya urung dilaksanakan.”Mungkin Pamali (tidak boleh), karena ada beberapa teman udah berjalan bertahun-tahun berjalan serius mau nikah akhirnya tidak jadi,” ujar artis yang memulai karir dari model majalah sejak umur 15 tahun ini.

“Syukur alhamdulilah  akhirnya pernikahan ini terjadi, karena kami sudah cocok mugkin, biarkan kami dewasa oleh waktu, bisa saling melengkapi,  saling memberi pelajaran satu sam lainnya,” paparnya.(uky) 

sumber:

celebrity.okezone.com

showbiz.liputan6.com

Pos ini dipublikasikan di Celebrities dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s