Dokter Paling Kejam di Dunia Terhadap Para Pasienya

Dokter dikatakan orang-orang yang membantu mereka yang sakit atau membutuhkan perawatan medis. Kebanyakan dokter dipandang sebagai dermawan terhadap masyarakat secara keseluruhan, tapi mungkin bukan dengan orang-orang yang membutuhkan untuk mendapatkan vaksinasi rutin mereka.

Meskipun kami berharap dokter kita tidak kurang dari membantu dan dapat dipercaya, sepanjang sejarah, ada dokter yang sangat jahat yang telah merusak hidup, dan bahkan membunuh beberapa pasien mereka. Berikut ini adalah daftar sepuluh dokter yang pasti tidak yang pergi ke untuk Anda rutin check-up.

1.Jack Kevorkian

Sebuah topik yang sangat kontroversial dalam dunia sekarang ini, Jack Kevorkian dikenal untuk mengakhiri kehidupan pasiennya sakit parah melalui bunuh diri yang dibantu. Dia adalah juara untuk hak dan sering dikutip mengatakan “mati bukan merupakan tindak pidana.” Ini adalah mengatakan bahwa ia diizinkan 130 atau lebih dari pasien untuk mati dengan bantuannya. Kevorkian menciptakan mesin euthanasia sendiri yang akan memungkinkan pasien untuk mati dua cara. Yang pertama adalah “Thanatron”, yang digunakan infus untuk menyuntikkan pasien dengan garam, natrium thiopental, dan kalium klorida. Dia juga menggunakan “Mercitron,” yang melibatkan masker gas yang digunakan karbon monoksida. Akhirnya, tindakan-tindakannya diselidiki dan ia ditangkap atas tuduhan pembunuhan tingkat dua dan menjabat penjara-waktu dari 1999-2007, tapi hari ini pada pembebasan bersyarat.

2.Walter Freeman

Meskipun tidak dokter normal Anda, Walter Freeman adalah seorang ahli saraf yang lulus dari Yale dan University Of Pennsylvania Medical School. Bahkan meskipun ia tidak berangkat dengan niat jahat, Freeman diselesaikan selama 3500 lobotomies di AS, terutama Rosemary Kennedy dan banyak lainnya. Sementara lobotomies saat ini jarang digunakan, Freeman membantu untuk menyempurnakan mereka dan membuat klaim untuk ketenaran setelah mampu menyelesaikan mereka sukses dan “menyembuhkan” pasien. Namun, Freeman tampaknya menjadi sangat bersemangat; menggunakan memilih es dari dapur untuk menyelesaikan Lobotomi, menyelesaikan lebih dari 20 lobotomies dalam satu hari tanpa menggunakan dokter bedah, dan bahkan memungkinkan media untuk menonton Lobotomi yang harus dilakukan yang pada akhirnya berakhir dalam kematian , sebagai es mengambil menyelinap ke otak pasien. Percaya atau tidak, Freeman tampak unbothered oleh kematian pria itu dan terus melakukan operasi lain.

3.Harry Howard Holmes (Herman Mudgett)

Harry Howard Holmes, lahir adalah Herman Mudgett, adalah pembunuh berantai pertama yang digantung di Amerika. Ia pergi ke Universitas Michigan Medical School pada tahun 1884 untuk menjadi dokter. Selama waktu ini, ia sering mencuri tubuh dari laboratorium sekolah dan rusak mereka, dan kemudian mengklaim bahwa orang telah tewas sengaja. Melalui ini, ia dapat mengumpulkan asuransi dari kebijakan yang dia mengeluarkan pada setiap orang. Setelah lulus, ia pindah ke Chicago. Di sini, ia yakin seorang pekerja farmasi lokal untuk memungkinkan dia untuk mengambil alih kepemilikan sebuah hotel. Di hotel, ia bereksperimen dengan tubuh, sering membiarkan para wanita ia memilih untuk menjadi korban tercekik sampai mati. Mayat-mayat itu sering dibedah, daging mereka dilucuti dan dibuat menjadi model kerangka. Dia kemudian menjual tubuh untuk sekolah kedokteran.

4.Carl Clauberg

Satu dari dua dokter medis Nazi Jerman di daftar, Carl Clauberg adalah salah satu dari banyak dokter yang melakukan percobaan di banyak kamp konsentrasi Nazi, khususnya Auschwitz. Setelah menerima pangkat dokter kepala dan belajar ginekologi, ia menjadi profesor ginekologi di Universitas Königsberg. Setelah menjadi Nazi pada tahun 1933, Clauberg, pada tahun 1942, mendekati Heinrich Himmler dan menyarankan percobaan tentang sterilisasi massal untuk perempuan. Himmler setuju dan ditugaskan Clauberg ke nomor Blok 10 di kamp. Clauberg sangat ingin menemukan cara murah dan mudah untuk mensterilkan perempuan. Sering kali ia menggunakan asam cair yang disuntikkan ke dalam rahim wanita. Para wanita yang ovarium rusak telah mereka dihapus dan kemudian dikirim ke Berlin untuk penelitian lebih lanjut. Kadang-kadang pasien tewas dalam agar otopsi yang akan dilakukan. Dikatakan bahwa 300 perempuan bereksperimen selama ini. Akhirnya Clauberg ditangkap, dirilis, dan ditangkap lagi, namun meninggal sebelum diadili.

Sumber : http://www.whooila.com/2010/10/dokter-paling-kejam-di-dunia-terhadap.html#ixzz12EaXcbPJ
Whooila! – Ensiklopedia Fakta Unik dan Aneh

Pos ini dipublikasikan di Kedokteran, Kriminal dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Dokter Paling Kejam di Dunia Terhadap Para Pasienya

  1. tunggudulu berkata:

    kok masih ada dokter yang jahat juga yach…..dengan alasan membantu apa itu di benarkan ? bunuh diri tetap bunuh diri…kematian tidak wajar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s