Alasan Reza Artamevira Menghilang

VIVAnews – Saat kariernya sebagai penyanyi sedang berada di puncak, Reza Artamevira justru membuat keputusan yang sangat mengejutkan. Reza memutuskan untuk meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Reza mengaku memiliki alasan yang membuat dirinya memilih hal tersebut.

https://i1.wp.com/media.vivanews.com/thumbs2/2008/11/03/57663_reza_artamevira_300_225.jpg

 

“Saya merasa pada waktu itu lebih mendatangkan mudaratnya daripada manfaatnya. Bukan fokus ke karya tapi saya malah ke yang lain. Dan saya berpikir saya harus berhenti dulu bukan berhenti untuk jangka panjang,” kata Reza saat berbincang melalui sambungan telepon.

Lantas, apakah ia tak sayang dengan nama besarnya sebagai penyanyi papan atas di Tanah Air pada saat itu? Apalagi, ia menjadi salah satu diva yang cukup diperhitungkan.

“Bukan kepuasan itu yang saya kejar. Saya lebih memilih apa adanya,” ucapnya.

Walaupun demikian, bukan berarti pelantun ‘Pertama’ ini seratus persen meninggalkan dunia musik. Setelah sempat menghilang, kini ia berusaha untuk kembali eksis di blantika musik Tanah Air. Tetapi, popularitas dan materi bukanlah menjadi tujuan utama Reza.

“Sekarang pun saya nyanyi saya berikan karena saya masih cinta dengan para penggemar yang merindukan saya untuk berkarier lagi. Dan yang saya pikirkan saat ini bagaimana caranya saya tampil dan bisa bermanfaat untuk orang banyak,” ujarnya.(ywn)

sumber: showbiz.vivanews.com

Pos ini dipublikasikan di Celebrities, Hiburan, Musisi dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s