Demi Jadi PNS Ritual Telnjang Pun di Lakoni

Dijanjikan menjadi PNS, sejumlah warga Kota Pacitan rela menggelar ritual telanjang. Kades Tanjungsari, Kec Pacitan, Bambang Sutejo, Jumat (22/10), mengatakan, ritual dilakukan atas perintah penelepon gelap yang mengaku suruhan Sekda Pacitan Mulyono.

“Orang yang memberi tahu saya adalah Hernowo, penilik sekolah di Kec Kebonagung,” kata Bambang. “Intinya, Sekda meminta warga melakukan ritual telanjang dan berdoa untuk kesembuhan Bupati Sujono yang dikabarkan sakit,” katanya.

Setelah mengumpulkan sejumlah warga dan perangkat, pada Kamis (21/10) sekitar pukul 21.00, para peserta ritual kemudian dihias dengan warna serba hitam. Prosesi rias berlangsung hingga Jumat sekitar pukul 04.00 WIB. Ternyata, hal serupa juga digelar sebagian warga dan perangkat Desa Mentoro, Kec Pacitan. “Kami bersedia karena dijanjikan akan diangkat menjadi PNS,” kata seorang korban.

Kabag Humas Pemkab Endang Surjasri membantah ritual telanjang itu atas perintah Sekda. Dia juga membantah Bupati Sujono sakit karena kena guna-guna

Sumber :berita-lampung.blogspot.com

Pos ini dipublikasikan di Berita Aneh, Kasus, PNS dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s