Ponsel-Ponsel Unik

Ponsel Window atau Ponsel Cuaca

ponsel yang satu ini secara prediktif sanggup memprediksi cuaca di mana saja bahkan di lokasi yang tidak bisa diprediksi. Wah, ide yang sangat jenius dan kreatif kan? Kita jadi bisa tau kondisi cuaca pada saat itu, jadi bisa ‘Sedia Payung Sebelum Hujan’ neh.. He he he.. Siap-siap saja, mungkin ponsel model begini bakalan beredar dalam waktu dekat ini. Oh ya, ponsel ini didesain oleh Seunghan Song.

 

Ponsel Cuaca by Seunghan Song

https://i1.wp.com/stat.kompasiana.com/files/2010/01/ponsel-unik-21.jpg

 

Ponsel Chinese Scrolls

ponsel yang unik dan keren. Display roll-out dan tombol-tombol keren yang ditempatkan pada gulungannya benar-benar ‘hot’. Hmm, “wait a minute”…!!! Repot banget gak sih kalo dipake untuk sehari-hari? Bukan apa-apa, soalnya layar displaynya yang harus ditarik-tarik saat menggunakannya. Kan sayang barang bagus begini jadi cepat rusak. Tapi, bagi orang yang hati-hati, mungkin ponsel ini pilihan yang bagus sekali. Nah, ponsel ini didesain oleh Yun Liang.

 

Ponsel Chinese Scrolls by Yun Liang

 

Ponsel Ubin

Ponsel yang satu ini memiliki aplikasi-aplikasi yang bisa dibongkar pasang dan ada disekeliling ponselnya, serta mudah diupgrade loh. Waduh, jadi kayak main ‘puzzle’ atau susun warna kubus nih. Kayaknya menarik nih.. hi hi hi.. Nah, ponsel ini diciptakan oleh Tzu-Fu Wang.

 

Ponsel Ubin by Tzu

 

Radia – Ponsel Lingkaran

ponsel yang satu ini berbentuk lingkaran dan sangat indah penuh artistik. Dengan bentuk lingkaran yang berkilauan menjadikan ponsel ini tampak lux dan glamour di mata orang. Aduh, jadi kepingin nih bisa meletakkan ponsel ini di saku. Michael Laut memang paling bisa aja menciptakan ponsel bagus seperti ini. Bravo.. !!!

 

Ponsel Lingkaran by Michael Laut

Ponsel Gelang atau Ponsel Borgol

bentuknya gelang atau seperti borgol jika kedua kombinasinya dipadukan. Wah, sepertinya menarik nih? Tetapi kayaknya nih ponsel peminatnya pasti didominasi oleh kaum hawa, karena bentuknya yang seperti aksesoris gelang yang biasanya dipake oleh para wanita. Namun, kaum adam sekalipun boleh kok memilikinya, biat tambah “cucok deh”.. ho ho ho.. Ponsel ini buah karya dari Tao Ma. Nilai A plus dan apresiasi deh buat kreativitasnya !!!

 

Ponsel Gelang by Tao Ma
Ponsel Molekular
seperti ikatan molekular dalam suatu senyawa (khususnya ikatan O2), karena itu disebut juga sebagai Ponsel O2. Keren banget ga sich? Semoga cepat beredar nih ponsel, jadi ingin memilikinya deh. Ho ho ho.. Anyway, ponsel ini hasil buah karya dari tjep design .
Ponsel Molekular by tjep design

Ponsel Molekular by tjep design

 

Ponsel Kayu Maple

bentuknya aneh udah dibahas kan sebelumnya? Nah, yang sekarang ini adalah kontestan ponsel dengan bahan material penyusun yang unik juga seperti Ponsel Alam. Berita punya berita, ponsel ini di-created oleh Hyun Jin Yoon & Eun Hak Lee dengan bahan material penyusunnya adalah kayu maple, makanya untuk sementara namanya Ponsel Kayu Maple. Jangan salah loh, walaupun sekilas dilihat bentuknya sederhana.

 

Ponsel Kayu Maple by Hyun Jin

Ponsel Kayu Maple by Hyun Jin Yoon dan Eun Hak Lee

 

Trou Hologram Mobile Phone

berikut ini adalah ponsel dengan display teraneh. Trou Hologram Mobile Phone buah karya Mac Funamizu adalah ponsel terobosan yang unik dan penuh nuansa modern kecanggihan. Ponsel ini menggunakan trou hologram sebagai layar/tampilan ‘maya’ yang memunculkan gambar atau bentuk benda yang dapat dilihat, bisa tiga dimensi juga .

 

Trou Hologram Mobile Phone by Mac Funamizu

Trou Hologram Mobile Phone by Mac Funamizu

 

Ponsel User Interface “touch of a finger”

Seperti halnya Trou Hologram Mobile Phone buah karya Mac Funamizu, ponsel ini dirancang oleh sang pencetusnya Sunman Kwon, juga dengan nuansa teknologi yang modern, canggih, dan menggunakan hologram untuk memunculkan tampilan gambar, angka-angka, huruf, dsb. Hmm, benar-benar ide yang luar biasa nih. Jadi kepikiran, ponsel yang satu ini seperti koleksi James Bone saja

 

Ponsel User Interface "Touch a Finger" by Sunman Kwon 

Ponsel User Interface “Touch of a Finger” by Sunman Kwon

 

dari berbagai sumber

Pos ini dipublikasikan di Berita Unik, Teknologo informasai dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s