Demi Kebaikan Putranya Ayu Azhari Lapor Polisi

Gambar

Ayu (Adhie Ichsan/detikhot)

Pro dan kontra menghampiri Ayu Azhari karena melaporkan anaknya yang mencuri ke polisi. Ratna Listi menganggap wajar aksi Ayu tersebut.

Ayu tidak asal menyerahkan putranya yang berusia 15 tahun itu kepada polisi. Ia hanya menitipkan putranya sementara untuk mengakui kesalahan. Ayu ingin memberi pelajaran kepada putra tercintanya tersebut bahwa mencuri adalah tindakan kriminal dan bisa dikenai hukuman berat.

“Kalau memang tujuannya untuk mendidik ya aku setuju! Karena ada kalanya memang anak kita harus kita beri pelajaran supaya dia menjadi anak yang lebih baik,” ujar Ratna ditemui di Kemang Food Festival, Jakarta Selatan, Sabtu (6/11/2010) dini hari.

Menurut Ratna, Ayu pasti punya alasan tersendiri melakukan hal tersebut. Ratna yang punya dua orang anak bersama sang suami Swastiarso Herry Putranto menilai mendidik anak itu susah-susah gampang.

“Kalau terlalu lunak juga anak akan nanti jadi manja, terlalu tegas si anak juga menjadi membelot dan mencari ketenangan di luar. Makanya dari kecil kita harus tarik ulur, seimbang. Kita tunjukan kepada anak memperlakukan ke adik atau kakaknya ya sama. Yang salah ya salah,” jelasnya.

(yla/yla)

sumber: detikhot.com

Pos ini dipublikasikan di Anak, Celebrities, Kejahatan Anak, Kriminal dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s