Rindu Luna Maya…??

Luna Maya sangat merindukan dunia entertainment setelah lima bulan menghilang karena terjerat kasus video panas bersama kekasihnya Ariel Peterpan. Dia pun mulai kembali menjajaki dunia yang sudah membesarkan namanya itu.Apalagi ternyata Luna punya utang.
Kedepannya, Luna akan terus berkarya lewat promo lagu-lagunya, baik di televisi maupun di radio. Ia harus tetap menjalani promo, karena sudah merasa ‘berutang’ kepada pihak label.
“Jadi ya saya punya utang sama label, dan tanggung jawabnya ya pasti mereka sudah mengeluarkan budget, ngeluarin biaya buat album saya, jadi saya harus membalas mereka dengan ngejalanin promo ke televisi, terus nanti ada promo radio juga,” ungkapnya.
Meski demikian, mantan bintang iklan Lux itu mengaku begitu menyintai dunia hiburan. “Kalau dulukan shooting, presenter segala macam. Maksudnya pekerjaan seperti itu memang karena Cinta,” kata Luna saat ditemui si studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/11/2010) sore, seusai acara Sensasi Artis.
Seperti diketahui publik, Luna menghilang dari hingar bingar dunia entertainment tanah air, karena kasus video porno yang melibatkan dirinya, lalu Ariel, dan Cut Tari. Padahal ia sudah menyelesaikan lagunya, sejak lima bulan lalu. Namun terhalang untuk promo, akibat kasus yang membelitnya.
Karena sudah lama tidak tampil di acara-acara seperti Sensasi Artis ini, Luna pun mengaku gugup. Beruntunglah, kegugupannya bisa diredam, karena pembawa acaranya adalah temannya yang cukup kocak, yaitu Indra Bekti.
“Gugup-gugup iya, untungnya tadi yang bawain acaranya itu teman jadi gugupnya hilang, jadi ngebanyol aja karena berteman,” beber Luna.

sumber: http://www.tribunnews.com

Pos ini dipublikasikan di Celebrities dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s