Koleksi David Beckham

Victoria Beckham beberapa waktu lalu terlihat sedang mengawasi kedua anaknya yang sedang berlatih bola di Los Angeles, Amerika Serikat. Mantan personil Spice Girls ini menunggu di atas Jaguar hitam miliknya.

Jaguar merupakan salah satu mobil mewah koleksi David Beckham. Selama ini Beckham dikenal sebagai pemain bola yang hobi mengkoleksi mobil mewah. Sederet mobil supermahal dia miliki, seperti Ferrari, Lamborghini, Aston Martin, Porsche, dan Hummer.

 

David Beckham – Custom Drophe Rolls-Royce Phantom (hollyscoop.com)
Lamborghini koleksi Beckham 

Bahkan Beckham juga memiliki koleksi Lincoln Navigator, Escalade Cadillac, dan Bentley Continental GTC. Dia juga memiliki New Range Rover Evoque.

 

David Beckham- Rolls-Royce Phantom Drophead

 

Bentley Arnage T milik David Beckham

 

Porsche 997 Turbo Cabriolet milik David Beckham

 

Foto hasil bidikan Celebritycarsblog ini diambil dari dalam lapangan. Sementara itu, laporan wartawan menyatakan bila sikap Victoria ini sangat berbeda dengan orangtua yang lain. Mereka kebanyakan mengawasi dengan berdiri dan turun dari mobil.

 

Mobil koleksi Beckham

Dalam sebuah wawancara, Victoria mengatakan bahwa kedua anaknya sangat berbeda. Anak sulungnya, Brooklyn tampaknya ingin mengikuti jejak ayahnya. “Brooklyn adalah pemain bola yang paling menakjubkan,” kata Victoria. “Dia bisa menimang bola 17 kali tidak jatuh.”

Anak tengah dia, Romeo, tampaknya ingin mengikuti jejak ibunya. Menjadi penyayi dan fashion. Dalam usianya yang baru 8 tahun, dia sudah dipanggil untuk bernyanyi dalam sebuah pesta ulang tahun.

Sedangkan yang termuda, Cruz (5), dia baru ingin belajar semuanya. Cruz belum terlihat bakatnya mau mengikuti ayahnya sebagai pemain bola, atau ibunya sebagai penyanyi. (Celebritycarsblog)

sumber: otomotif.vivanews.com

Pos ini dipublikasikan di Celebrities, Hollywood, Mobil dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s