Pesona Mansinam

https://manokwaricity.files.wordpress.com/2011/01/pulaumansinam.jpg?w=300

 

Pulau Mansinam merupakan pulau seluas 410,97 ha yang terletak di Teluk Doreh, selatan Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Indonesia.
Di samping banyaknya jejak peninggalan sejarah di Pulau Mansinam, Pulau Mansinam juga merupakan pulau yang sangat menarik untuk dijadikan tempat wisata alam. Di pulau ini, pengunjung dapat melakukan kegiatan seperti berenang ataupun berperahu. Jika ingin yang lebih menantang, pengunjung dapat melakukan snorkeling. Selain dapat menikmati keindahan bawah laut, pengunjung juga dapat melihat beberapa bangkai kapal tua, yang terdapat di dasar perairan Teluk Doreh.
Pulau Mansinam terletak di Teluk Doreh, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Indonesia. Dari Manokwari daratan, Pulau Mansinam hanya berjarak sekitar enam kilometer.
Dari Kabupaten Manokwari, wisatawan dapat menyeberang ke Pulau Mansinam melalui Pantai Kwawi. Dari pantai ini, penyeberangan menuju Pulau Mansinam dapat dilakukan dengan menggunakan perahu tradisional ataupun long boat.
Bagi pengunjung yang merasa tidak cukup untuk mengelilingi Pulau Mansinam dalam satu hari, tidak perlu khawatir. Di pulau ini, terdapat hotel yang nyaman dengan pemandangan menghadap pantai.
Wisata Indonesia Surga Dunia

 

sumber: http://www.wisatanesia.com

Pos ini dipublikasikan di Pulau dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s